Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, August 8, 2014

Lokasi Wisata Taman Bunga Cihideung

Perubahan pariwisata kota Bandung berkembang dengan demikian cepat, seperti di Cihidueng yakni suatu desa yang ada di kecamatan Parongpong ini dahulunya hanya sebatas tempat untuk bercocok tanam yang seadanya saja. Bersamaan dengan perubahannya, saat ini tempat ini telah jadi suatu lokasi wisata taman bunga yang indah.

Dimaksud dengan Lokasi Wisata Taman Bunga lantaran memanglah di sini ada banyak sekali bunga di sepanjag jalan. Beragam jenis type tanaman bunga yang dikembangbiakkan bisa Anda dapatkan di sini, dari mulai tanaman hias s/d tanaman potong ada ditempat ini.

Lokasi Wisata Taman Bunga Cihideung ini tempatnya ada di Desa Cihideung, kecamatan Parongpong, kabupaten Bandung atau mungkin berjarak seputar 20 Km bila dari kota Bandung. Taman Bunga ini dapat juga dibuka dengan memakai sarana kendaraan umum maupun memakai kendaraan pribadi.

taman bunga cihideung
Taman Bunga Cihideung
Lokasi Wisata Taman Bunga Cihideung
Letaknya ada seputar 4, 7 km bila dari Jalan sersan Bajuri yang tempatnya ada dekat pertigaan terminal Ledeng pada jalan yang mengarah menuju daerah Lembang, tepatnya desa Cihideung ini mempunyai luas tempat seputar 50 hektar. Desa yang pada awal mulanya cuma jadikan untuk tempat untuk bercocok tanam simpel ini saat ini sudah berkembang jadi suatu Lokasi Wisata Bunga serta produknya juga sudah populer hingga ke mancanegara.


Desa wisata taman bunga Cihideung ini tunjukkan keindahan serta juga keasrian alamnya. Hamparan kebun bunga yang sangatlah beragam bisa memanjakan mata anda serta menjanjikan kedamaian hati. Di Lokasi Wisata Taman Bunga ini dari mulai bunga krisan, mawar, gladiol, aster, s/d pohon buah jeruk kimkit dapat juga Anda dapatkan ditempat ini.
taman bunga cihideung
Taman Bunga Cihideung

Harga bunga potong maupun bunga pot/polybag sangat berkompetisi sekali. Beberapa petani dan penjual bunga yang ada di sini sangat ramah serta bisa bikin anda terasa kerasan juga berkesan. Ketrampilan yang lain yang dipunyai oleh beberapa petani bunga di Cihideung ini yaitu bikin dekorasi yang indah untuk acara-acara spesifik seperti pesta pernikahan, lagi th., dekorasi untuk acara-acara seminar serta juga dekorasi untuk membat taman di halaman rumah.

Indah sekali bukan hanya Lokasi Wisata Taman Bunga yang satu ini? berkeinginan untuk menggunakan saat berlibur di kota Bandung? agar lebih gampang, Anda dapat memakai Paket wisata Bandung. Bila mau bermalam di kota Bandung, baca dahulu informasi Hotel di Bandung untuk mencari pilihan tempat berkunjung sesaat di Bandung.

Untuk mengunjungi Lokasi Wisata Taman Bunga di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

0 comments:

Post a Comment