Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, August 7, 2014

3 Lokasi Wisata Di Bandung Yang Paling Banyak Di Kunjungi

Tiga Lokasi Wisata Di Bandung atau wisata keluarga di Kota Bandung kebanjiran pelancong waktu hari libur lebaran 2014
1. Kebun Binatang
kebung binatang
Kebun Binatang








2. Karang Setra
karang setra
Karang Setra









3. Taman Lantas Lintas
taman lalu lintas
Taman Lalu Lintas









" Hari ini (tempo hari) di tiga Lokasi Wisata Di Bandung, dilaporkan ada 28 ribu pengunjung ke Kebun Binatang, 13 ribu pengunjung ke Karang Setra, serta enam ribu pengunjung ke Taman Lantas Lintas, " kata Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, tempo hari (31/7).

Tak hanya tiga tempat ini, obyek wisata berbelanja seperti factory outlet juga turut dibanjiri pengunjung. Sekurang-kurangnya, ada dua tempat pusat factory outlet sebagai maksud beberapa pelancong, yaitu di selama Jalan RE Martadinata serta Jalan Ir Djuanda.

Dengan situasi ini, di tiga Lokasi Wisata Di Bandung yang pasti kemungkinan tindakan kejahatan jalanan di pusat keramaian ini sangatlah tinggi. Karenanya, Diki menyampaikan, pihaknya telah meletakkan personel pagar betis. Dengan demikian diinginkan, tak ada celah untuk beberapa pelaku kejahatan beraksi waktu beberapa orang asik nikmati liburannya.

" Di hari sabtu kami juga lebih mengamankan factory outlet yang ada di Dago serta Riau. Lalu, penjagaan juga dikerjakan di lokasi Pasar Baru, pagar betis bakal diaplikasikan lagi. Diprediksikan akhir minggu ini mulai ramai lagi. Bila saat ini masih relatif sepi, " terangnya.

Walau berlangsung penambahan kesibukan orang-orang waktu puncak arus balik, yang diperkirakan berlangsung pada Sabtu (2/8) sampai Minggu (3/8), Diki menjelaskan tak ada menambahkan personel. Polrestabes Bandung terus mengoptimalkan personil yang ada.

" Untuk Operasi Ketupat Lodaya 2014, kian lebih tiga ribu personil yang di turunkan. Bila dibutuhkan, staf-staf bakal di turunkan. Alhamdulillah, selama ini kejahatan tak ada yang menonjol, " katanya.

Sedang tentang kemacetan arus jalan raya di Lokasi Wisata Di Bandung sendiri, perwira dua melati ini mengatakan cuma berlangsung di sebagian ruas jalan saja. Seperti di lokasi Pasteur, Sukajadi, Dago, Taman Sari, Setiabudi dan Cihampelas.

Seperti di ketahui, Jalan Sukajadi serta Setiabudi adalah akses masuk menuju lokasi wisata Lembang. Sesaat di Taman Sari, ada obyek wisata kebon binatang. Sedang di Dago serta Cihampelas ada banyak tempat belanja.

Untuk nikmati Lokasi Wisata Di Bandung seperti diatas, kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

0 comments:

Post a Comment