Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, August 9, 2014

Lokasi Wisata Floating Market Lembang

floating market
Floating Market
Inilah obyek wisata di Bandung yang teranyar, areal wisata ini baru dibuka. Di Lokasi Wisata Floating Market Lembang ini anda bisa temukan banyak hal menarik serta unik yang tidak sama dari tempat lain. Suatu hal baru yang menarik juga bakal bikin Anda suka serta penasaran mau mengunjunginya. Coba untuk datang bertandang bila Anda tengah berwisata ke kota Bandung, pasti Anda bakal menyukainya.


Floating Market
Floating Market
Kota Bandung memanglah tak mempunyai sungai yang besar seperti di pulau Sumatera maupun Kalimantan. Walau demikian Anda masih bisa rasakan situasi wisata berbelanja serta kuliner yang ada di atas air di kota Bandung. Seperti di Thailand juga ada pasar Terapung, tetapi Anda tak perlu jauh-jauh menuju Thailand untuk menikmatinya, lantaran saat ini di kota Bandung telah ada. Lebih tepatnya yaitu Floating Market Lembang, yang ada di Lokasi Wisata Floating Market Lembang, Bandung Barat Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kota Bandung benar-benar sangat pas sekali bila menyandang julukan juga sebagai kota wisata. Beragam jenis type obyek wisata bisa Anda dapatkan di Bandung yang juga adalah ibukota provinsi Jawa Barat ini. Di inspirasi dari dua pasar terapung seperti di pasar terapung Muara Kuin yang ada di Kalimatan, serta juga pasar terapung Damnoen Saduak yang ada di Ratchaburi, Thailand.

Floating Market
Floating Market
Floating Market Lembang ini didirikan di atas suatu danau alami yang bernama Situ Umar. Lokasi Wisata Floating Market Lembang ini sudah di buka mulai sejak 12 Desember 2012. Disini Anda bisa temukan beragam macam jajanan kuliner yang di jual di 46 perahu yang terapung diatas danau yang ukurannya cukup besar. Misalnya seperti tempe mendoan, colenak, ketan bakar, jagung bakar, duren bakar, serta ada banyak lagi.

Floating Market
Floating Market
Perahu-perahu yang jual berbagai hidangan kuliner di sini bakal sedikit tidak sama bila Anda banding dengan pasar terapung yang lain seperti yang ada di Muara Kuin, Kalimantan. Perahu-perahu pedagang yang ada di sini telah diparkir serapi barangkali hingga beberapa pengunjunglah yang bakal hilir mudik untuk hampiri perahu ini.




Floating Market
Floating Market
Di sekitar danau juga ada banyak joglo serta gazebo kecil untuk tempat beristirahat sembari nikmati indahnya panorama seputar. Satu diantara sudutnya yaitu ada Kampung Leuit yang memiliki leuit-leuit tempat beristirahat yang ditemani berbarengan miniatur sawah yang bakal bikin beberapa pengunjung seakan-akan tengah ada di ruang sawah sebenarnya.




Floating Market
Floating Market
Tak hanya Anda bisa nikmati beragam jenis jajanan kuliner yang di jual di atas perahu, bila Anda tengah ada di Floating Market Lembang ini dapat berkeliling di danau dengan menyewa suatu perahu kano, paddle boat, sepeda air, serta sampan. Di Floating Market Lembang ini dapat ada beragam permainan adventure, seperti Flying Fox serta juga ATV. Selain itu, pengunjung dengan kelompok anak-anak dapat juga rasakan pengalaman untuk berikan makan kelinci serta bebek. Di sini juga ada kebun strawberry serta sayuran organik yang dapat dipetik oleh beberapa pengunjung. Jarak sebagian mtr. disamping pasar terapung, bisa Anda dapatkan juga sebagian restoran dan factory outlet.

Lokasi Wisata
Terdapat pas di pusat kota Lembang, Floating Market Lembang Lokasi Wisata Floating Market Lembang saat ini sudah jadi satu diantara tempat wisata yang perlu dikunjungi untuk wisatawan tengah bertandang ke Bandung. Letaknya di seputar Pasar Lembang, tepatnya di belakang Grand Hotel Lembang, Floating Market atau mungkin pasar terapung sejatinya adalah danau kecil yang saat ini disulap jadi arena bermain, berbelanja, kuliner serta wisata air.
Untuk meraih Floating Market Lembang, bisa ditempuh baik dengan kendaraan umum ataupun pribadi. Ada beberpa pilihan kendaraan umum yang bisa anda pakai, satu diantaranya adalah jurusan ST Hall (Stasiun Bandung) - Lembang. Jarak Floating Market Lembang tak terlampau jauh dari Pasar & Terminal Lembang, barangkali seputar 300-400 mtr., anda dapat memakai kendaraan umum yang bakal kembali menuju Bandung dari terminal Lembang serta melalui pas di depan pintu gerbang, tempatnya di samping kiri jalan.

Untuk mengunjungi Lokasi Wisata Floating Market Lembang seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

0 comments:

Post a Comment