Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, August 9, 2014

Arung Jeram Palayangan Bandung

Arung Jeram Palayangan
Arung Jeram Palayangan
Arung Jeram Palayangan Bandung yang populer serta menantang satu diantaranya yakni lokasi Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung. Tak hanya menaruh sejuta pesona alam yang indah, lokasi Situ Cilenca mempunyai wahana wisata berolahraga air, yakni Arung Jeram.
Apabila anda beserta keluarga serta atau mungkin kolega merencanakan berwisata ke lokasi Situ Cileunca, maka sempatkanlah untuk lakukan aktivitas arung jeram di Sungai Palayangan. Lokasi Wisata Di Bandung arung jeram palayangan ini, meskipun sungainya terbilang kecil, tetapi tantangan yang didapatkan waktu anda berarung jeram disungai Palayangan tak kalah asyik serta menegangkan dengan beberapa tempat arung jeram yang lain.

Arung Jeram Palayangan Bandung tepatnya di selatan bandung ini mempunyai debit air yang stabil selama th. dan panorama yang indah jadikan Sungai Palayangan juga sebagai tempat arung jeram pilihan di Bandung Selatan. Sungai Palayangan terdapat lebih kurang 45 Km di Selatan Bandung, tepatnya di kota Pangalengan yang populer juga sebagai daerah penghasil susu serta sayuran. Titik start aktivitas arung jeram sungai Palayangan ada ditempat wisata Situ Cileunca yang ada pada ketinggian 1200 M di atas permukaan laut dengan suhu pada 12 C – 20 C.

Arung Jeram Palayangan
Arung Jeram Palayangan
Arung Jeram Palayangan Bandung sendiri mempunyai jarak tempuh pengarungan seputar lebih kurang 4 Km serta membutuhkan saat tempuh seputar 1, 5 jam dengan istirahat lebih kurang 15 menit ditengah-tengah lintasan. Kurun waktu beristirahat itu anda dapat nikmati secangkir Bandrek atau mungkin Bajigur serta camilan sembari nikmati pesona alam yang indah dengan hawa yang sejuk khas pegunungan supaya bikin anda terasa lebih releks serta dapat sesaat menyingkirkan kemelut yg ada sesudah berarung jeram.



Arung Jeram Palayangan
Arung Jeram Palayangan
Lokasi Wisata Arung Jeram Palayangan Bandung yang beralamat di Pangalengan, Kabupaten Bandung memanglah tak terlampau lebar. Tetapi mengarungi jeram disini terlebih beramai-ramai, nyatanya asik juga loh. Sekalian, kita nikmati keindahan pemandangan Situ Cileunca.
Anda mau berarung jeram di bandung? Banyak yang tawarkan paket arung jeram bandung dengan banting harga. Tetapi umumnya tak diiringi dengan keamanan yang bagus.



Untuk mengunjungi Arung Jeram Palayangan Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

0 comments:

Post a Comment