Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, August 6, 2014

Wisata Murah Bandung

Kota Bandung adalah suatu kota metropolitan yang tersebsar serta terdapat di provinsi Jawa Barat, Kota bandung juga jadi Ibukota dari Jawa Barat. Letak kota ini seputar 140km arah tenggara DKI Jakarta, kota ini dapat jadi kota metropolitan yang paling besar ketiga di Indonesia sesudah DKI Jakarta serta kota Surabaya. Kota Bandung juga umum di sebut dengan nama Kota Kembang, lantaran keindahan kota ini. Kota Bandung juga jadi kota wisata Kuliner.
Sejak Jalan Tol Cipularang di buka, Kota Bandung jadi maksud utama untuk nikmati akhir minggu, terlebih untuk orang-orang Jakarta serta sekitarnya. Banyak obyek wisata yang bisa anda kunjungi di Kota Bandung dari mulai wisata alam, wisata kuliner, wisata bersejarah, wisata anak, wisata berbelanja atau mungkin tempat shoping. Di Kota Bandung juga terdapat banyak peninggalan belanda serta satu diantara misalnya yaitu Gedung State.

Sebelum saat anda tahu tempat obyek wisata di Bandung yang menarik sebaiknya sahabat tahu dulu lokasi-lokasi wisata yang murah di bandung. Wisata murah di bandung sudah pasti sangatlah banyak, dari mulai wisata kuliner, wisata alam. Ok, terdapat banyak Wisata Murah Bandung yang populer murah salah satunya :

1. Rumah Sosis (Obyek wisata kuliner keluarga)
rumah sosis
Rumah Sosis
Wisata Murah Bandung rumah sosis ini anda dapat nikmati wisata kuliner termurah dibandung. Rumah sosis ini terdapat dijalan menuju object wisata lembang bandung tepatnya dijalan setya budi. Dengan merogoh kocek Rp. 3000, 00 anda telah dapat makan disni.





2. Bandung Carnival Land
bandung carnival land
Bandung Carnival Land
Bandung carnival land umum orang menyebutkan Wisata Murah Bandung yang satu ini. BC tawarkan tariff wisata yang termasuk murah didaerah bandung serta sekitarnya. Di sini anda dapat meikmati bermacam macam wahana yang sudh disiapkan seperti Buah terbang, speda hawa, balon terbang serta ada banyak yang lainya. Bila anda ke sini cukup mempersiapkan dana 100 rb anda telah senang liburan dengan keluarga anda.



3. De Ranch Lembang
De Ranch Lembang
De Ranch Lembang
Tempat Wisata Murah Bandung yang berdekatan dengan Lembang ini benar-benar sangat murah sekali. Dengan membayar karcis 5000 anda telah dapat masuk serta nikmati wisata di sana, diluar itu duit anda yang tadi bakal diganti dengan satu minuman juga.





4. Maribaya
maribaya
Maribaya
Maribaya yaitu salah satu Wisata Murah Bandung Wisata air terjun murah di kota bandung. Dengan keluarkan kocek sebesar 20. 000 anda telah dapat masuk beserat motor anda plus duit parkir serta nikmati keindahan air terjun maribaya khas kota bandung.





Untuk nikmati wisata murah seperti di atas, anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

1 comments:

Arthur Teknik said...

Terimakasih ya untuk artikelnya, bermanfaat.

Oh ya, sekedar info. Bagi yang membutuhkan Tempat Penyewaan AC Murah untuk keperluan event atau acara lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik. Info lebih lanjut tentang perusahaan kami bisa lihat di sini ya : http://id.arthurteknik.com

Post a Comment