Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, August 6, 2014

Tempat Wisata Di Bandung

1. Kampung Gajah
kampung gajah
Kampung Gajah
Kampung Gajah yang terdapat di Bandung utara adalah suatu Tempat Wisata Di Bandung terpadu. Apa pun type wisata yang anda kehendaki, bisa anda dapatkan di Kampung Gajah. Dari mulai wisata berbelanja, wisata kuliner, sampai beragam type permainan air serta darat bisa anda dapatkan di Kampung Gajah hingga lokasi wisata ini sangatlah pas untuk keluarga.

2. Air Panas Ciater
air panas ciater
Air Panas Ciater
Air Panas Ciater yaitu satu diantara obyek Tempat Wisata Di Bandung yang paling ramai dikunjungi wisatawan lantaran tak hanya berperan untuk fasilitas rekreasi, Air Panas Ciater juga memiliki dampak kesehatan untuk anda. Terdapat seputar 30 KM di utara kota Bandung, sumber Air Panas Ciater datang dari suatu kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Berendam di air belerang Ciater sangatlah pas untuk anda yang mau beristirahat sesaat.


3. Kebun Binatang Bandung
kebun binatang bandung
Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung Tempat Wisata Di Bandung dekat dengan ITB barangkali bukan hanya pilihan utama untuk wisatawan Jakarta lantaran di Jakarta juga ada kebun binatang, tetapi jika anda mempunyai anak kecil tak ada kelirunya coba bertandang ke Kebun Binatang Bandung lantaran umumnya anak-anak sangatlah sukai lihat hewan. Tak hanya berperan untuk obyek wisata di Bandung, kebun binatang ini dapat berperan untuk tempat menaikkan pengetahuan perihal hewan. Harga ticket masuk Kebun Binatang Bandung tidaklah mahal, cuma 20, 000 Rupiah per orang.

4. Rumah Mode
rumah mode
Rumah Mode
Rumah Mode yaitu nama suatu factory outlet yang paling populer di Bandung. Berlokasi di Jalan Setiabudi, Rumah Mode adalah factory outlet paling besar, terlengkap, serta teramai di Bandung. Situasi berbelanja di Rumah Mode sangat nyaman serta bersih, hingga sangatlah pas buat mereka yang sukai wisata berbelanja. Beberapa barang yang di tawarkan di Rumah Mode yakni baju, sepatu, tas, serta beberapa hal lain yang berbau fashion. Umumnya dari beberapa barang di Rumah Mode yaitu barang bekas export hingga dapat anda peroleh dengan harga relatif murah

5. Curug Dago
curug dago
Curug Dago
Curug Dago yaitu suatu air terjun yang terdapat di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun Curug Dago memanglah tak terlampau tinggi, cuma seputar 10 mtr. tingginya, tetapi air terjun tersembunyi ini sangat indah serta menarik untuk dipandang. Curug Dago tak terlampau populer di telinga wisatawan, tetapi tak ada kelirunya coba datang ke Tempat Wisata Di Bandung Curug Dago.



6. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha yaitu suatu tempat penilaian bintang Tempat Wisata Di Bandung Lembang, lebih kurang seputar 15 KM di utara kota Bandung. Jika dulu anda pernah melihat film “Petualangan Sherina” maka anda bakal terasa familiar dengan tempat ini, lantaran Observatorium Bosscha adalah satu diantara tempat pengambilan gambar film itu. Jika anda mau bertandang ke Observatorium Bosscha, anda mesti mendaftar terlebih dulu, tak dapat segera datang serta masuk demikian saja.

7. Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang berlokasi tak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Cuma berjarak seputar 7 KM dari obyek wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang ramai dikunjungi wisatawan lantaran pemandangannya yang eksotik. Tak hanya nikmati panorama danau sembari berpiknik, anda dapat juga bermain perahu air di Danau Situ Patenggang.




Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

0 comments:

Post a Comment