Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, August 9, 2014

Jarak Dan Waktu Tempuh Wisata Ke Sariater

sari ater
Sari Ater
Nikmati Lokasi Wisata Di Bandung dengan manfaat air panas di kolam pemandian Sariater (Ciater), yang telah populer ke semua pelosok Jawa Barat. Tempat favorite untuk bersantai berbarengan keluarga ini adalah a must visit place untuk siapa juga yang bertandang ke Kabupaten Subang.
Uniknya Wisata Ke Sariater, mata air panas Ciater datang dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu yang letaknya tak terlampau jauh dari tempat wisata ini. Tak hanya dialirkan ke pemandian, air panas itu mengalir lewat sungai selama 2. 000 m yang lalu jadi dingin serta dipakai untuk kebutuhan pengairan tempat persawahan.

sari ater
Sari Ater
Konon Lokasi Wisata Di Bandung sariater ini menurut petani setempat, air ini semakin dapat memengaruhi mutu panen di banding air umum. Wisata Ke Sariater merasa makin memesona dengan suguhan hawa pegunungan yang dingin dan panorama perkebunan teh yang luas. Tak hanya situasi setempat yang nyaman, Anda dapat juga memakai air ditempat ini untuk therapy kesehatan. Konon kandungan belerangnya ideal untuk mengobati beragam penyakit seperti kelumpuhan, rematik, masalah syaraf, tulang, serta beragam penyakit kulit yang lain apabila dikerjakan dengan teratur. Tempat wisata alam dengan suguhan hawa pegunungan yang dingin dan panorama perkebunan teh yang luas, makin menaikkan nilai pengalaman yang dalam saat wisatawan bertandang ke daerah ini.

Jarak dan waktu tempuh : 
Untuk masyarakat tak asing lagi pada pusat wisata Air Panas Ciater itu. Untuk menuju tempat bisa dikerjakan seluruhnya arah, dari Bandung-Ciater dengan jarak tempuh 32 Km, Lembang-Ciater 15 Km, Kawah-Ciater 7 Km, Subang – Ciater 30 Km, Jakarta-Ciater lewat arah puncak 212 Km, Jakarta-Ciater lewat Tol Cikampek-Bekasi 185 Km. Konon khabarnya mata air panas Ciater itu datang dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu, yang terdapat tak jauh dari object wisata Sari Ater.

Lokasi Wisata Di Bandung Sariater
Jl. Raya Ciater Subang, 41281
Arah :
Wisata Ke Sariater dari Terminal Ledeng (Bandung), bisa memakai kendaraan jurusan Ledeng-Lembang, untuk lalu dilanjutkan dengan kendaraan Lembang-Subang. Lalu berhenti di Jalan Cagak Kampung Ciater, seputar 30 menit perjalanan dari terminal Lembang.

Tarif Masuk : 
1. Ticket masuk Wisata Ke Sariater Rp 14. 000./Orang.
2. Tarif Kolam Pemandian atau mungkin kamar mandi Rp. 80. 000/Orang.
3. Tarif Kolam Pemandian simpel Rp. 20. 000 – Rp. 55. 000 untuk sekali mandi.

Sarana : 
1. Bungalaw,
2. Hotel,
3. Villa,
4. Fasilitas permainan anak hingga dewasa,
5. Fasilitas olah raga,
6. Arum jeram,
7. Out bond,
8. Fasilitas berbelanja
9. Masjid.
10. Sarana resort Sari Ater Hot Spring Resort memiliki 103 kamar serta bungalow dengan beragam jenis, komplit dengan sarana ruangnya.
11. Sarana berolahraga serta adventure Tenis lapangan, basket, volley, put & put mini golf, wahana anak-anak, tea walk, paint ball games, gokart off road, dsb.
12. Sarana rekreasi Kolam rendam air panas, perahu dayung, tempat perkemahan, kolam pancing, picnic ruang kerajinan keramik, dsb.
13. Sarana restaurant serta bar
14. Sarana conference & banquet

Seluruhnya sarana telah komplit di areal seluas 70 Ha itu. Dengan semua keringanan serta kenyamanan yang tersaji.

Untuk mengunjungi Wisata Ke Sariater, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-20455912
Irma : 081221270000
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000

0 comments:

Post a Comment